MENU PILIHAN

JASA DESAIN

JASA LAINNYA

GABUNG KAMI

Anjar Imb Channel. Powered by Blogger.

Trik sulap gampang untuk acara ulang tahun yang menghibur



Halo semuanya, kali ini saya akan membagikan contoh trik sulap sederhana tetapi menghibur, cocok untuk tampil/show di acara ulang tahun anak, selain lucu, sulap bisa menghibur anak-anak, menambah keceriaan di acara ulang tahun si buah hati anda.

"Bim salabim jadi apa prok prok prok " Tolong di bantu ya !
 Pernah dengar kalimat itu ? Ya, kata-kata tersebut sering diucapkan oleh pesulap lucu Pak Tarno. Nah, di acara ulang tahun, sulap merupakan salah satu hiburan yang wajib ada. Karena selain menghibur anak-anak, sulap juga bisa bikin penasaran baik anak-anak maupun orang tua. Sehingga banyak dari anak-anak yang ingin belajar sulap setelah melihat acara sulap. Khususnya sulap di acara ulang tahun. Karena sulap di acara ulang tahun berbeda dengan yang lain. Selain bikin penasaran, sulap di acara ulang tahun diselipin humor dan interaksi anak-anak untuk ikut bermain.

 Hadiah yang diberikan juga sangat unik, mulai dari permen, coklat, buku tulis, uang dan ada juga burung merpati putih. Pasti penasaran kan bagaimana burung merpati bisa muncul di dalam topi, atau bagaimana coklat bisa muncul di dalam selembar kain. Jangan lupa untuk mendatangkan sulap professional khusus acara ulang tahun untuk menghibur anak-anak.

Di internet banyak yang menawarkan jasa sulap ulang tahun professional, jadi jangan bingung dan jangan salah pilih, lihat harganya dan bandingkan dengan jasa sulap yang lainnya. Salah satu jasa sewa badut yang murah dan professional bisa dilihat di website Rajabadut. Banyak paket-paket spesial yang ditawarkan, antara lain paket badut mc ditambah badut karakter, paket badut mc ditambah badut karakter dan badut sulap, dan masih banyak lagi paket yang lainnya. Dan jangan lupa untuk menyewa fotografer professional untuk mengabadikan momen penting di acara ulang tahun sibuah hati. Jangan sampai momen tersebut hilang tanpa adanya bukti dokumentasi.

Jadikan momen ulang tahun si buah hati menjadi semakin berkesan, dengan hadirnya badut sulap yang lucu dan menggemaskan. Karena momen ulang tahun bisa menjadi sebuah kenangan bagi si buah hati dan pastinya akan dikenang sepanjang hidupnya.

Berikut kumpulan video sulap yang menghibur di acara ulang tahun anak-anak :




Selamat menikmati, semoga artikel ini membantu dan bisa dijadikan referensi untuk memilih badut sulap di acara ulang tahun si buah hati. Jangan lupa bagikan artikel ini, terima kasih.

Motivasi :
"Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang" 


Jangan lupa kunjungi channel youtube : Anjar Imb Channel
https://youtu.be/BjS78I2Iq1E

Follow juga instagram kita : Anjar Imb Channel

Karena banyak video seputar trik-trik, rekomendasi desain kamar, desain meja ulang tahun, komik lucu dan masih banyak lagi, jangan lupa like dan subscribe, terima kasih.

DETAIL JUDUL : Trik sulap gampang untuk acara ulang tahun yang menghibur


Selamat datang di BLOG Kami !
Informasi seputar Belajar Pemrograman,Tips dan Trik, Pengalaman Liburan

Untuk pemasangan iklan bisa hubungi :
0857 2980 3165


KUNJUNGI YOUTUBE DAN INSTAGRAM KAMI :

2 komentar:

Rosyyana Osay said...

Bagus artikelnya๐Ÿ˜Š

Anjar Imb said...

Mksih kak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Post a Comment

INSTAGRAM KAMI

YOUTUBE KAMI

OWNER